Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

Diposting oleh Blog on Sabtu, 27 Juli 2013

Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta -  Pada artikel ini bertemakan tentang Bintaro Jaya the professional’s city suatu hunian yang ada di Perumahan Jakarta Selatan. dari judulnya saja pasti semua orang penasaran mari kita baca dengan seksama.

Bintaro Jaya adalah sebuah kawasan hunian perumahan berskala kota yang beberapa tahun belakangan perkembangan kawasan Perumahan Jakarta Selatan Bintaro Jaya semakin pesat dan matang, menjadikannya sebagai kota mandiri yang terdepan di Perumahan Selatan jakarta.

Perumahan Bintaro Jaya kian mantap sebagai kawasan The Professional City, dengan menciptakan perumahan yang nyaman, berkelas, dan dapat menunjang quality of life. Ini semua sesuai dengan misi awal kami untuk mewujudkan sebuah kawasan yang terus dapat dikembangkan (workable) semakin nyaman untuk dihuni (livable), dan berkelanjutan hingga puluhan tahun mendatang (sustainable). SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

Bintaro Jaya  

Perumahan Jakarta Selatan dikembangkan bintaro jaya berbanding lurus dengan fasilitas penunjang bagi warganya. Baik untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari maupun untuk gaya hidup yang berkualitas, sejumlah fasilitas dan infrastuktur strategis pun telah dibangun di sekitar perumahan jakarta selatan bintaro jaya..

Rumah Sakit & Pendidikan : RS Premier Bintaro (RSPB), British Internasional School,Jakarta Japanese School, Sekolah Global Jaya, Sekolah Unggulan TK, SD, SMP, SMU Plus Pembangunan Jaya,Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah BPK Penabur, dan lainnya.

Pusat Perbelanjaan :  Plaza Bintaro, Bintaro Trade Center, Carrefour Hypermarket, Giant Hypermarket, ACE Hardware, Lotte Mart, dan Pasar Modern Bintaro Jaya jakarta selatan.

Perkantoran & Komersial : Terdapat CBD (Central Business District) yang dihuni antara lain;  Gedung Titan Center, Dexa Medica dan Fasilitas Multipurpose Titan Center, Bank Permata, Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Bank BNI, Auto 2000, Indomobil, Honda, Toyota, BMW, Nissan,Daihatsu, da sebagainya.
 
Dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, tak heran, menjadikan Bintaro Jaya jakarta selatan satu-satunya kota mandiri yang terdepan di Perumahan Selatan jakarta.

Mengambil esensi sebagai kawasan perumahan eksklusif, Distrik dan Klaster yang ada di Bintaro Jaya Perumahan Jakarta Selatan menawarkan hunian prestisius dengan sentuhan alam yang masih asri dan hijau. Untuk pengembangannya sendiri, untuk sementara masih berbasis landed houses.  Tapi,  secara bertahap akan bergeser ke arah perumahan vertikal yang sudah dimulai dengan Bintaro Plaza Residence sebagai condominium pertama di Bintaro Jaya. Dan ke depannya, akan ada perumahan high rise yang dikembangkan,  mulai dari apartemen kelas menengah sampai mewah.

Bintaro Jaya sebagai The Professional City & satu-satunya kota mandiri yang terdepan di Perumahan Jakarta Selatan, juga mempunyai konsep hidup ECOmmunity.

ECOmmunity diambil dua kata yaitu ekologi dan komunitas. Dengan tujuan menerapkan gaya hidup yang lebih peduli dan ramah pada lingkungan perumahan, baik makro maupun mikro, yang dilakukan oleh komunitas (warga) & pengelola perumahan Bintaro Jaya untuk kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Penerapan ECOmmunity dilakukan dari tahap desain, pembangunan sampai dengan pada saat sudah diserahterimakan pada pengelola kawasan.  Secara umum, ECOmmunity meliputi: Master planning (ECOmmunity makro), yang terdiri dari penyediaan Ruang Terbuka Hijau, pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau yang bernilai ekologis dan mengurangi ketergantungan penggunaan mobil pribadi. Salah satunya yang telah diwujudkan adalah Kebayoran Park sebagai totally green park.

Perumahan Jakarta Selatan 

Integrated Mass Transportation
Penyediaan feeder busway yang menghubungkan kawasan
Bintaro Jaya The Professional's City dengan kawasan pusat kota Jakarta, penggunaan Boulevard Bintaro Jaya Perumahan Jakarta Selatan sebagai nadi transportasi utama Bintaro Jaya (TOL ke TOL) akan dilengkapi dengan Trans Bintaro sebagai transportasi publik dan membangun Stasiun Intermoda Terpadu. Perumahan Jakarta Selatan

ECOommunity Mikro
ECOmmunity mikro adalah penerapan fitur - fitur ramah lingkungan pada bangunan perumahan dan cluster. Dengan gaya hidup yang lebih ramah terhadap lingkungan, terbagi ke dalam beberapa kategori yaitu Health Care, Earth Care, dan Energy Care.

Health Care, mendukung upaya menciptakan udara yang lebih bersih dan air yang higienis untuk dikonsumsi dengan peduli terhadap pemakaian bahan bangunan dan pembangunan infrastruktur yang dapat mendukung kesehatan.

Earth Care, mendorong pelestarian hutan dan lingkungan dengan menitikberatkan pada pengurangan penggunaan kayu sebagai bahan bangunan  dan konservasi sumber daya alam

Energy Care, membantu warga menghemat konsumsi energi sekaligus mengurangi biaya penggunaan tenaga listrik dengan peduli terhadap penggunaan fitur/ system yang dapat mengurangi pemakaian energi. Perumahan Jakarta Selatan

Semangat ECOmmunity terus kami kembangkan, karena sebagai The Professional City yang menganut kemajuan peradaban modern, kami tetap mengingat pentingnya faktor kesehatan dan kelestarian lingkungan alam untuk kepentingan kualitas hidup penghuninya.

Semoga Perumahan Jakarta Selatan Bintaro Jaya sebagai The Professional City, untuk terus berkontribusi baik dalam mewujudkan hidup berkualitas yang baik bagi lingkungan dan masa depan indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.