Cari Uang lewat ekiosku.com

Diposting oleh Blog on Sabtu, 27 Juli 2013

Cari Uang lewat ekiosku.com Kita sebagai pelaku bisnis atau wirausaha harus bisa memanfaatkan fitur online sebagai media promosi untuk memasarkan produk yang anda jual. salah satu cara mempromosikan produk anda lewat online bisa dengan Cari Uang lewat ekiosku.com melalui Ekilink.

Caranya cukup mudah agar bisa produk Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan di pasarkan di ekiosku, mau tahu bagaimana caranya silahkan baca atikel ini. Apa itu ekiosku ? ekiosku.com merupakan sebuah bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik.

Untuk memasarkannya bisa melalui ekilink, nah pertanyaanya apa itu ekilink ? EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

Dari penjelasan diatas kita bisa tahu bahwa melalui ekiosku.com dengan memanfaatkan promosi afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Salah satu produk afilliasi ekilink yang bisa anda promosikan..


ADIDAS Predator
ADIDAS Predator

Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLink 
  1. Untuk berpromosi lewat jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di Cari Uang lewat ekiosku.com.
  2. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Syarat & Ketentuan Cara Promosi melalui EkiLink
a.      Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.
         * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
b.      Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk lewat jaringan afiliasi EkiLink / ekiosku.com. dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan lewat website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
c.      Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku dan kebijakan ini bersifat absolut.

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan uang / penghasilan tambahan.

Melalui ekiosku.com, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan uang atau penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online lewat sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Syarat & Ketentuan menjadi Agen EkiLink :
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink / ekiosku.com, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Cari Uang lewat ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Saya rasa ulasan saya mengenai Cari Uang lewat ekiosku.com sudah lengkap, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.