Tips Cara Agar Cepat Hamil

Diposting oleh Blog on Kamis, 11 Juli 2013

Tips Cara Agar Cepat Hamil - Artikel ini menceritakan tentang indahnya punya momongan/anak, dan penjelasan bahwa ribuan orang berhasil dengan izin Allah mencoba panduan tips agar cepat hamil ini.

Semua istri pasti ingin cepat hamil setelah menikah Hamil adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Dalam hamil dapat terjadi banyak gestasi 

Anak adalah karunia dari Tuhan. Seorang anak bisa menjadi penghibur dikala sedih. Hamil itu…tak bisa diungkap dengan kata-kata. Haru, bangga, senang, bercampur menjadi satu. Apalagi bisa berhasil melahirkan secara normal. Sebut saja kehadiran anak ketiga Donna Agnesia yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Quinesha Sabrina Sinathrya, melengkapi kebahagiaan istri Darius ini sebagai ibu dari dua anak laki-laki sebelumnya.

Memiliki anak perempuan pun membawa perbedaan tersendiri bagi Donna dalam merawat sang buah hatinya yang kini berusia dua bulan tersebut. “Karena dia perempuan aku merawatnya jadi selalu ingin lebih halus dan inginnya selalu lebih lembut,” tuturnya saat ditemui di sebuah mall Jakarta, kemarin. “Seru banget kalau lagi ngedandanin dia, apalagi kalau lagi ke toko baju aku suka kalap karena baju anak cewek kan lucu-lucu banget. Rasanya ingin aku beli semua,” lanjutnya.


Salah satu keuntungan dari menikah muda adalah sudah bisa memiliki anak di usia yang masih belia, sehingga orang tua punya cara menjaga staminanya dalam mengurus anak.Jika dilihat menikah muda memang memiliki beberapa keuntungan dalam hamil nya. Salah satunya, tubuh masih sehat dan fit untuk mengurus anak, ketimbang jika seseorang baru memiliki anak di usia 30-an. Orang tua pun bisa lebih aktif mengajak anak bermain karena stamina yang masih kuat.

Apalagi Memiliki hamil anak kembar tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Pasutri. Karena anak kembar biasanya lucu-lucu dan sangat menggemaskan.
Anda tentu Menyadari bahwa semakin bertambahnya usia, maka peluang cara agar bisa hamil akan menjadi semakin kecil. dan pasti perlu berbagai cara semaksimal mungkin agar bisa cepat hamil selagi usia Anda saat ini masih produktif. dan bila anda sudah berusaha melakukan berbagai macam cara untuk bisa hamil, tapi sayangnya usaha tersebut belum berhasil sampai saat ini.

Banyak istri yang mengalami kesulitan Cara Agar Cepat Hamil Setelah menunggu beberapa bulan atau tahun masih belum ada hasil, kadang membuat mereka putus asa dan berpikiran tidak mungkin untuk hamil dan memiliki anak. Penyebab sulit Cara Agar Cepat Hamil bukan selalu karena kemandulan, masih banyak faktor penyebab lain yang mungkin lebih ringan dan bisa diatas

Maka dari itu saya berikan Tips Cara Agar Cepat Hamil yang bisa di tempuh baik itu melalui pengobatan medis modern maupun tradisional. Beberapa Panduan Cara Agar Cepat Hamil yang disusun Oleh Dr. Rosdiana Ramli SpOG yg berasal dari indonesia , yang telah berhasil Alhamdulillah memandu pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan lebih cepat...





https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1002442_482571458491642_1935792691_n.jpg

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.